Tips Menambah Point di Youlikehits.com

Tips Menambah Point di Youlikehits.com - Pada postingan sebelumnya ane telah memposting artikel Cara Menambah Like pada Fan Page Facebook, nah silahkan dibaca artikel sebelumnya sebelum melanjutkan membaca artikel ini hehe, kenapa? karena ini ada kaitannya dengan artikel sebelumnya sob.
Nah kalo udah baca, ini dia Tips Menambah Poin di Youlikehits.com. Nah setelah sobat membaca artikel ini, sobat akan mendapat poin 50 setiap harinya. Caranya adalah sebagai berikut:


Silahkan sobat login ke Youlikehits untuk menuju halaman utamanya. Lalu perhatikan bagian yang ane lingkari di gambar berikut:




Nah, perhatikan tombol diatas. "Claim 50 Free Points Daily!" jadi setiap hari yang harus sobat lakukan hanyalah klik tombol tersebut untuk memperoleh gratis 50 poin (Free point ini merupakan layanan baru dariYoulikehits sejak 18 Desember 2011)

0 komentar:

Post a Comment

Jangan malu-malu untuk comment ^^